Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker payudara Secara Aman



Kanker ialah penyakit yang sangat mematikan sebab tidak sedikit orang mati dikarenakan Kanker. Maka pada tulisan kali ini saya akan mengulas tentang Cara Mencegah Kanker Secara Alami dan aman.

Apa itu Kanker ?

Kanker merupakan kondisi dimana perkembangan sel yang ada di dalam tubuh tidak normal. Kanker dikategorikan menjadi 2 jenis yaitu 1 tumor ganas dan kedua tumor jinak. Kanker mudah disembuhkan secara alami, biarpun biayanya terjangkau menumpas Kanker secara alami tidak mudah anda pandang sebelah mata. Ada beberapa buah – buahan dan tanaman yang sudah terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan Kanker. Apa saja itu?

1. Dandelion

Dandelion adalah nama latin dari tumbuhan jombang. Dimana tumbuhan herbal bernama jombang ini merupakan tanaman yang masuk dalam spesies tanaman liar. Andaikan kalian ingin mendapatkan tumbuhan ini maka cukup pergi ke pematang sawah, pekarangan rumah atau pinggir jalan maka disana pengunjung bisa ditemui tumbuhan jombang.

Ada beberapa berita menarik terkait tanaman herbal bernama jombang yang dapat mengatasi Kanker ini. Karena beberapa study mengungkapkan bila tanaman herbal satu ini mengandung manfaat untuk menyembuhkan banyak jenis Kanker.

Ilmuwan mengatakan jika setelah 48 jam berlalu paparan ekstra dandelion bekerja di dalam tubuh maka sel-sel kanker akan mulai rontok dan hancur. Pengamatan ini juga menemukan dandelion secara benar pada sel kanker yang di kemoterapi.

Riset lain yang telah diterbitkan oleh data medis Internasional Plos One menemukan ekstrak akar bunga dandelion secara benar dan selektif menumpas akar kanker tanpa adanya toksitas pada sel–sel sehat. Maka intinya akar bunga dandelion adalah obat alami yang ampuh dan bisa digunakan untuk obat pilihan non racun.

2. Daun Sirsak

Di Indonesia siapa yang tidak kenal dengan buah sirsak, buah berwarna hijau segar yang katanya dapat digunakan untuk mengatasi bermacam – macam penyakit. Ya, manfaat daun sirsak memang sangat familiar digunakan sebagai obat tumor, kanker dan diabetes.

Daun sirsak memiliki zat alami yang bisa digunakan untuk memusnahkan akar kanker seperti : alkaloid, acetogenins, annocatacin, gensitic, anonol, caclourine, gigantetronin serta muricapentocin.
Dimana kandungan zat kimia yang ada di atas tersebut merupakan senyawa yang dapat memberi sebuah manfaat bagi tubuh. Baik itu sistem kekebalan tubuh maupun obat untuk mengatasi kanker dan penyakit lainnya.

Dalam sebuah penelitian Universitas Malaya merilis tentang kandungan etil asetat yang ada di daun sirsak ada hubungannya dengan molekuler AMAE demi melawan akar kanker sebab molekul ini ternyata bisa menghambat proliferasi atau pembelahan sel kanker.

Metode Mengolah Daun Sirsak Untuk Obat Kanker yang Efektif :

  • Sediakan 15 lembar daun sirsak kemudian rebus daun bersama 3 gelas air.
  • Pakailah panci dari tanah liat sebagai media untuk merebus daun sirsak supaya kemurnian khasiatnya tetap terjaga.
  • Tunggu air sampai mendidih dan tersisa setengahnya saja
  • Filter air rebusan dengan saringan
  • Minumlah selagi air rebusan masih hangat
  • Minumlah secara rutin 2 kali sehari setiap akan tidur di malam hari dan sesudah bangun tidur.

Demikian artikel berjudul Tips Menghilangkan Sel-sel kanker rahim Secara Herbal ini, semoga bermanfaat.

Solusi Menyembuhkan Sel-sel kanker payudara Secara Aman


Untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut silahkan hubungi :

0821 3698 6869
(Telp/Whatsapp)